Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Berikut head to head Borneo Samarinda FC vs Bali United menjelang leg kedua perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 2023/2024.

Pertandingan leg kedua ini akan berlangsung, Kamis (30/5/2024) pukul 19.00 WIB di Stadion Batakan.

Borneo FC dan Bali United masih sama-sama berpeluang untuk menempati peringkat ketiga Championship Series Liga 1.

Sebab pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Bali, (25/5/2024) pertandingan berakhir dengan kedudukan 0-0.

Ketika itu Bali United gagal menanfaatkan kesempatan menjadi tuan rumah.

Menghadapi Borneo FC, Bali United memang cukup kesulitan. Apalagi Borneo FC berstatus sebagai juara di musim regular Liga 1 2023/2024.

"Kami punya persiapan bagus karena tahun ini adalah laga terakhir di Liga 1. Musim ini semua komponen bekerja keras dan bisa menuntaskan hasil akhir sesuai target dari manajemen," kata pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cuggura dikutip dari laman Bali United, Kamis (30/5/2024).

"Nanti kami akan hadapi Borneo FC lagi dan menutup musim ini semoga hasil terbaik," ujar pelatih asal Brasil ini.

Perjuangan Bali United di leg kedua ini semakin berat. Hal ini karena Eber Bessa tak bisa dimainkan, karena mendapatkan kartu merah di laga leg pertama.  

Di sisi lain, Borneo FC siap memberikan permaian terbaik di hadapan pendukungnya.

"Sekali lagi kami harus bermain baik. Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United," kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.