Thursday, September 19, 2024

SportCorner.id – Pemain sayap timnas Argentina, Angel Di Maria, mengkonfirmasi kepergiannya dari Juventus pada. Musimnya bersama Juventus menjadi satu-satunya musim dirinya tanpa trofi sama sekali.

Melalui akun Instagram resmi, pemain berjulukan El Fideo tersebut mengucapkan terima kasih pada rekan setimnya di Juventus dan fans. Ia juga mengungkapkan kekecewaanya karena tidak mampu berikan trofi apapun kepada Si Nyonya Tua.

“Saya tiba di waktu yang sulit dan rumit. Saya pergi dengan ketenangan bahwa saya memberikan segalanya untuk membantu klub memenangkan trofi tapi itu tidak terwujud. Saya pergi dengan rasa pahit tidak dapat mendapat trofi apapun, tapi saya senang bisa memiliki banyak teman di ruang ganti. Selamat tinggal fans Juventus dan segala cinta yang ditunjukkan setiap harinya. Saya akan membawa kalian di dalam hati saya,” tulis Di Maria pada keterangan postingan Instagram.

Kontrak pemain asal Argentina tersebut akan habis musim ini dan dirinya akan menjadi pemain dengan status bebas transfer dan dapat direkrut oleh tim mana saja yang dapat mencapai kesepakatan.

Musim ini merupakan musim yang sulit untuk Juventus. Potongan 10 poin untuk Si Nyonya Tua membuat mereka harus terlempar dari zona Liga Champions, serta kekalahan dramatis pada semi final Coppa Italia dan Liga Europa semakin membuat mereka frustrasi.

Di Maria mengalami nasib tidak lebih baik dari klubnya. Meskipun telah berjanji untuk menetap di kota Turin, kondisinya justru diwarnai oleh cedera dan tidak dapat memberikan performa terbaiknya untuk klub.