Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Irak, Jesus Casas optimistis Timnas Indonesia akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Jesus usai pertandingan Indonesia vs Irak di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) malam WIB.

Jesus mengaku kemenangan yang diraih timnya menjadi modal penting untuk melakoni putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

"Tadi pada babak pertama kami memang bermain tidak terlalu baik. Lalu kami melakukan pergantian pada babak kedua sehingga akhirnya dapat meraih tiga poin. Kemenangan ini sangat penting untuk menghadapi putaran selanjutnya," tutur Jesus.

Bagi Jesus, tim asuhan Shin Tae-yong akan melenggang ke fase selanjutnya. Sebab, di mata Jesus, permainan Timnas Indonesia semakin meningkat hari ke hari.

Baca juga: [Dapat Kartu Merah, Jordi Amat Dibela Shin Tae-yong]

@sportcorner_idn

Pelatih timnas Irak, Jesus Casas meyakini timnas Indonesia akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F. Pernyataan itu disampaikan Casas pasca timnya menang 2-0 atas Indonesia pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/2026)

♬ original sound - SportCorner.id

"Menurut saya Indonesia akan lolos ke putaran selanjutnya. Hari ini menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," jelas Jesus.

"Permainan Indonesia sudah lebih meningkat beberapa aspek dibanding pertandingan sebelumnya. Saya berharap mereka bisa ada pada babak selanjutnya," tambahnya.

Kendati begitu, Jesus enggan bersua dengan Indonesia andai Marselino Ferdinan dkk melaju ke fase ketiga.