Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id – Berikut link live streaming perempat final Copa America 2024 antara Argentina vs Ekuador pada Jumat (5/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Pertandingan antara Argentina vs Ekuador di perempat final Copa America 2024 akan berlangsung di NRG Stadium, Amerika Serikat.

Argentina tentu lebih diunggulkan menang dan lolos ke babak selanjutnya dibandingkan Ekuador selaku lawannya.

Bagaimana tidak, La Albicelestes mampu tampil sempurna dan menjadi juara Grup A serta tak sekali pun merasakan kebobolan.

Lionel Messi dkk sebelumnya berhasil menang 2-0 atas Kanada, lalu kembali meraih tiga poin 1-0 dari Chile dan menang lagi 2-0 saat melawan Peru.

Baca juga: 5 Pemain Diaspora di Timnas Indonesia U-19 Asuhan Indra Sjafri

Hasil ini membuat Argentina menjadi satu-satunya tim yang berhasil mencetak cleansheet di fase grup Copa America 2024.

Di sisi lain, penampilan Ekuador bisa dibilang cukup gemilang, dan mampu lolos ke 8 besar sebagai runner-up Grup B.

Tim berjuluk La Tri itu sempat kalah 1-2 dari Venezuela, lalu menang 3-1 atas Jamaika dan imbang tanpa gol 0-0 saat melawan Meksiko.

Sementara itu, Argentina juga tak pernah kalah saat melawan Ekuador dalam head to head lima pertemuan terakhirnya. Yakni mampu meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Pertemuan 

Nantinya sang pemenang laga ini akan berhadapan dengan Venezuela atau Kanada di babak semifinal pada 10-11 Juli mendatang.

Baca juga: Timnas Indonesia Tim Termahal Keempat di Grup C Kualifikasi PD 2026

Anda bisa menyaksikan babak perempat final Copa America 2024 antara Argentina vs Ekuador melalui link live streaming di Vidio.com.

Head to head