Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memperluas fasilitas Privilege Charging Spot (PCS) dan Privilege Parking Spot (PPS) yang kali ini mengambil lokasi di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

PCS adalah fasilitas isi ulang baterai eksklusif untuk BEV dan PHEV Toyota serta Lexus. Terdapat 4 spot charging di Gandaria City Mal, termasuk 1 unit Ultra Fast Charger (UFC) 120 kW dan 1 unit AC Charger Type 2 22 kW gratis selama pelanggan shoping atau hangout di mal.

Selain PCS, Toyota juga menyediakan 3 titik parkir PPS yang merupakan area parkir dedicated yang disediakan khusus untuk semua jenis kendaraan elektrifikasi Toyota dan Lexus.

Baca juga: xEV Toyota Jadi Shuttle Bandara Ngurah Rai - The Stones Hotel Bali

Pelanggan Toyota tidak perlu repot urusan flow kendaraan yang parkir dan proses isi ulang baterai karena ada petugas yang siap membantu sepanjang jam kerja mal.

Dengan dioperasikan PCS Gandaria City Mal ini, total UFC spot Toyota di area publik kini menjadi 4 titik, melengkapi fasilitas serupa di ASHTA Mall Jakarta, Rest Area KM 456A, dan Rest Area KM 695A.

Toyota Parking Spot. - TAM