Friday, October 04, 2024

www.SportCorner.id - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM), Manufaktur, dan Distributor resmi Isuzu di Indonesia, merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia, tepatnya sejak 1974 silam..

Kehadiran Isuzu selama 5 dekade sebagian besar melayani kebutuhan para pengusaha melalui produk-produk kendaraan niaga. Dengan tema #IsuzuTerusMenemani, IAMI berkomitmen untuk setia menemani Isuzu Partner dalam mengarungi perjalanan meraih kesuksesan.

Komitmen ini akan terus menjadi dasar bagi Isuzu untuk melakukan inovasi produk serta layanan purna jual dengan semangat ‘Real Partner, Real Journey’.

Baca juga: Isuzu Raih Penghargaan ASEAN Enterprise Innovation Awards 2024

Presiden Direktur IAMI Yusak Kristian Solaeman menyampaikan terima kasih atas kepercayaan konsumen kepada Isuzu selama ini sehingga perusahaan sudah mencapai 50 tahun eksistensi di industri otomotif nasional.

"Kami pun berupaya terus memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan efisien untuk menunjang bisnis Isuzu Partner," imbuh Yusak, Selasa (1/10).