Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Keluarga Zhang Zhi Jie, atlet bulutangkis China yang meninggal di Kejuraan Badminton Asia Junior Championship 2024 masih belum memberikan keputusan apapun.

Seperti diketahui, Zhang Zhie Jie meninggal saat bertarung melawan wakil Jepang, Kazuma Kawano di beregu campuran Badminton Asia Junior Championship 2024, Minggu (30/6/2024).

Sampai saat ini, jenazah dari Zhang Zhi Jie masih berada di RSUP dr. Sardjito, Yogyakarta.

Pihak keluarga Zhang Zhi Jie tiba secara bertahap ke Indonesia. Kakak dari Zhang Zhi Jie tiba di Yogyakarta pada, Selasa (2/7/2024).

Kakak Zhang Zhi Jie datang bersama dengan perwakilan dari CBA. Kemudian ibu Zhang Zhi Jie datang ke Yogyakarta, Kamis (4/7/2024) bersama dengan Sport Administration Zhejiang College of Sport di mana Zhang bernaung.

Baca juga: Hasil Final Four Proliga 2024: Popsivo Takluk di Tangan BIN

Dikutip dalam rilis PBSI dan Badminton Asia, Minggu (7/7/2024) panitia pelaksana dan keluarga Zhang Zhi Jie menggelar audiensi, Jumat (5/7/2024).

Dalam audiensi tersebut, pihak keluarga dan CBA mendengarkan keterangan dari dokter turnamen, dokter RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito sebagai rumah sakit rujukan dan RSUP dr. Sardjito.

Pihak keluarga dan CBA pun diberikan kesempatan untuk bertanya diaudiensi tersebut.