Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Salah satu pemain bulutangkis kategori ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy, mengejutkan para Badminton Lovers melalui kabar kesehatannya.

Sebagaimana diketahui, tim ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari baru saja pulang ke Indonesia usai berkompetisi di Olimpiade Paris 2024.

Rinov/Pitha pulang ke Tanah Air usai kalah telak melawan peringkat satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di laga kedua fase grup bulutangkis Olimpiade 2024.

Melalui hasil tersebut, kontingen Indonesia itu pulang dan telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu (3/8/2024) sekitar pukul 16.27 WIB.

Namun, hanya Pitha yang terlihat di seremoni penyambutan atlet. Rinov Rivaldy tidak dapat hadir karena diketahui sedang sakit.

Baca Juga: [Gregoria Bisa Cegah Bulutangkis Ulangi Rekor Buruk Olimpiade 2012]

Kepastian tersebut didapat melalui akun Lambe Badminton di Instagram yang mengunggah foto dimana Rinov tengah terkapar di kasur rumah sakit.

Kabar tersebut diakui langsung oleh sang atlet yang memberikan update melalui unggahan story Instagramnya pada Sabtu (3/8/2024).

Dalam story itu, terlihat tangan Rinov tengah dipasang infus dan ia menuliskan kata tumbang sebagai deskripsi kondisinya.