Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Persija Jakarta membuat persaingan di posisi penjaga gawang memanas. Ini setelah manajemen Persija Jakarta mendatangkan kiper asing, Carlos Eduardo untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Dengan hadirya Carlos Eduardo pemain asal Brasil ini, maka kuota pemain asing Persija Jakarta untuk Liga 1 2024/2025 sudah lengkap.  

Carlos Eduardo akan bersaing dengan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi dan Adre Arido.

"Sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Suatu kebanggan bisa berseragam salah satu tim besar di Indonesia. Saya akan lakukan yang terbaik dalam latihan dan pertandingan," kata Carlos Eduardo dalam rilis Persija, Sabtu (10/8/2024).

Direktur Persija, Mohamad Prapanca berharap dengan kehadiran Eduardo bisa menjadi solusi dari catatan negatif tim asuhan Carlos Pena di masa pramusim.

Baca juga: Daftar Peraih Medali Emas Sepakbola Olimpiade, Usai Spanyol Juara

"Sepanjang pramusim kami terus mengevaluasi tim. Kehadiran kiper baru merupakan cara kami untuk terus mempersolid kekuatan tim di musim ini," kata Prapanca.

"Sekarang Persija sudah memiliki delapan pemain asing yang akan menopang kekuatan skuad lokal. Saya berharap Persija bisa mengakhiri musim ini sesuai target," ujar dia.