Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Elkan Baggott masuk dalam matchday squad laga League One 2024/2025 antara Crawley Town vs Blackpool, Sabtu (10/8/2024), namun tidak dimainkan.

Dengan sang bek timnas Indonesia duduk selama 90 menit di bangku cadangan, The Tangerines harus rela tumbang 1-2 dalam lawatan ke The Broadfield Stadium.

Partai tandang melawan Crawley harusnya bisa menjadi debut Baggott bersama Blackpool sejak didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Ipswich Town.

Hanya saja manajer Neil Critchley lebih memilih untuk memainkan duet Oliver Casey dan James Husband di jantung pertahanan.

Keduanya tetap bertahan di lapangan sampai peluit panjang dibunyikan. Total empat pergantian Blackpool lakukan yang berarti sejatinya ada satu slot tersisa untuk memasukkan Baggott.

Baca juga: Bek Baru MU Noussair Mazraoui Rupanya Punya Mimpi jadi Imam Masjid

Statistik menunjukkan bahwa Blackpool bermain agresif dengan melepas 17 tembakan berbanding sembilan milik Crawley namun tuan rumah lebih klinis dalam menyelesaikan peluang mereka.

Dari tiga tembakan on target, The Red Devils bisa menciptakan dua gol mereka yang dicetak oleh Rushian Hepburn-Murphy (16') dan Junior Quintina (33').

Sementara itu Crawley baru bisa membalas di babak kedua via pemain pengganti, Ashley Fletcher (74'), namun tidak ada waktu cukup untuk membangun momentum comeback.