Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Perhelatan GIIAS Surabaya 2024 resmi dibuka hari ini, Rabu (28/8) oleh Plt Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian RI Putu Juli Ardika.

Pembukaan pameran yang akan berlangsung hingga 1 September 2024 di Grand City Vonvex Surabaya ini didampingi oleh Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono; Direktur Sarana Transportasi Jalan, Kementerian Perhubungan RI Danto Restyawan; Ketua Gaikindo Yohannes Nangoi dan Ketua Penyelenggara Pameran Rizwan Alamsjah.

Yohannes Nangoi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas arahan, dukungan, dan kebijakan yang telah diberikan oleh Kementerian Perindustrian.

Baca juga: Hadir di GIIAS Surabaya 2024 Suzuki Dorong Pasar Otomotif di Jatim

“Perhelatan GIIAS Surabaya ke-9 ini bukan hanya ajang untuk memamerkan kendaraan terbaru, tetapi juga merupakan platform strategis untuk mendorong perkembangan industri otomotif di Jawa Timur, yang memiliki kontribusi signifikan terhadap industri otomotif nasional,” ujar Nangoi.

Menurutnya, GIIAS Surabaya 2024 menjadi salah satu penyelenggaraan terbesar dengan jumlah kepesertaan terbanyak sepanjang sejarah pameran ini.