Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Timnas E-Sports Indonesia, Ichsan Taufiq dan Manar Hidayat, sukses menyita perhatian netizen melalui tingkah tengilnya di media sosial.

Terbaru, Timnas E-Sports Indonesia yang diperkuat oleh Ichsan Taufiq dan Manar Hidayat berhasil mengalahkan Jerman di partai pamungkas FIFA-e World Cup atau Piala Dunia FIFA-e 2024.

Indonesia menjadi tim pertama juara FIFA-e World Cup 2024 dengan menggunakan game Football Manager.

Piala Dunia FIFA-e 2024 kali ini menggunakan gim simulasi sepak bola, Football Manager 24 (FM24), dalam sebuah kompetisi resmi di bidang E-Sports.

Ada hal menarik lain yang disorot oleh para warganet saat Ichsan dan Manar sukses merebut gelar juara dari Jerman dengan skor telak 8-2, Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Baca Juga: [Manar Hidayat Tertidur di Final E-Sports, Bangun-Bangun Jadi Juara]

Kedua pasangan manajer dan asisten Timnas E-Sports Indonesia itu menjadi sorotan usai fotonya saat merayakan kemenangan viral.

Melalui akun X pribadinya pada Senin (2/9/2024), Manar menghebohkan jagat dunia maya dengan mengunggah foto dirinya tidur bersama trofi Piala Dunia FIFA-e 2024.

Tak hanya Manar, sang manajer yakni Ichsan juga berfoto dengan pose yang sama. Sontak, aksi tengil keduanya saat merayakan kemenangan ini menuai reaksi positif dari para penggemar di X.