Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Penampilan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia mendatang menuai antusiasme para pecinta sepakbola Tanah Air, seperti GCC Garuda Tanah Air.

Sebagaimana di ketahui, Skuad Garuda akan segera melakoni laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia Grup C dengan melawan tuan rumah, Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB mendatang.

Perjuangan Tim Merah Putih dalam laga tandang ini sudah dipastikan akan dibanjiri dukungan oleh para netizen Indonesia, baik secara langsung ataupun tidak.

Kepastian itu didapatkan melalui animo masyarakat Indonesia yang memuncak sejak tim asuhan Shin Tae-yong itu mengantongi tiket ke putaran ketiga.

Bahkan, tiket penjualan dalam laga away perdana Timnas Indonesia vs Arab Saudi juga diborong oleh para fans yang akan terbang untuk menonton langsung di tribun King Abdullah Sports City.

Baca Juga: [Update Jadwal Indonesia vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026]

Ternyata, penampilan Skuad Garuda nanti tidak hanya mengundang kehadiran dari WNI yang ada di Arab Saudi saja. Tercatat, ada WNI dari empat negara lain yang turut meramaikan dukungan untuk Timnas Indonesia.

Diketahui, duel Tim Merah Putih vs tuan rumah juga akan ditonton langsung oleh Gulf Cooperation Council (GCC) Garuda Indonesia yang merupakan perkumpulan suporter.