Sunday, September 22, 2024

www.SportCorner.id - Buntut dari insiden intimidasi Bobotoh pasca laga Port FC di Liga Champions Asia atau AFC Champions League 2 2024/2025 turut menyeret tiga nama pemain Persib Bandung.

Sebagaimana diketahui, Persib terpaksa mengakui kekalahan dari Port FC selaku tim tamu dengan skor 0-1 pada laga pertama Liga Champions Asia Two musim ini.

Usai dipermalukan di Stadion Si Jalak Harupat oleh Port FC yang diperkuat salah satu pemain abroad Timnas Indonesia yakni Asnawi Mangkualam, para fans Persib pun tidak terima.

Kekalahan di kandang sendiri tentu saja menuai amarah dari para Bobotoh yang menghadiri laga di stadion dengan melakukan protes seperti melontarkan kata-kata kasar.

Atas aksinya tersebut, salah satu Bobotoh kemudian dipanggil ke pinggir lapangan dan dikerumuni oleh staf Persib serta steward sebelum akhirnya dibawa ke locker room.

Baca Juga: [Imbas Persib Kalah, Sang Pelatih Kiper Akui Tertekan dan Kena Mental]

Ternyata, Bobotoh itu diduga mendapatkan perlakuan intimidasi dari ofisial dan beberapa anak asuh Bojan Hodak saat dibawa ke lorong menuju ruangan loker.