Sunday, September 29, 2024

www.SportCorner.id - Bridgestone dipilih oleh Audi untuk mengembangkan ban ultra-high-performance (UHP) khusus untuk Audi e-tron GT generasi terbaru. Bridgestone mengembangkan ban sesuai dengan filosofi 'pure performance without compromise' dari Audi e-tron GT.

Hasilnya adalah ban premium Bridgestone Potenza Sport A, yang diformulasikan untuk dapat menyalurkan secara optimal seluruh potensi mobil listrik performa tinggi yang dimiliki oleh Audi e-tron GT.

Sebagai ban Original Equipment (OE) global yang dihomologasi, Potenza Sport A menjalani uji ketat dari Audi. Ban ini diakui mampu memberikan performa terbaik yang dibutuhkan oleh model S hingga RS dari Audi.

Baca juga: Kurangi Emisi Bridgestone Indonesia Kirim Ban Gunakan Mobil Listrik

Potenza Sport A juga merupakan ban massal pertama Bridgestone yang menggabungkan 55% bahan daur ulang dan terbarukan, setelah mendapatkan sertifikasi dari International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) PLUS.

"Melalui ban seperti Bridgestone Potenza Sport A, kami bangga bisa membuat mobilitas jadi lebih sustainable, bahkan untuk kendaraan berperforma super-tinggi dan kuat seperti Audi e-tron GT baru," ujar Vice President Original Equipment Bridgestone EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika) Steven De Bock.