Sunday, September 29, 2024

Sportcorner.id – Berikut deretan pemain Timnas Voli Indonesia, baik putra dan putri, di ajang Kapolri Cup 2024 yang kini telah memasuki babak 16 besar.

Saat ini, dunia voli Tanah Air tengah disibukkan dengan ajang Kapolri Cup 2024 yang diikuti oleh 35 dari 38 provinsi di Indonesia yang terbagi dalam delapan zona.

Ajang Kapolri Cup 2024 sendiri saat ini telah memasuki babak 16 besar. Di babak ini, setiap tim akan bertarung dengan format Round Robin.

Format Round Robin ini akan dibagi dalam dua pool, yakni A dan B untuk Wilayah Barat, kemudian pool C dan D untuk Wilayah Timur.

Nantinya juara dan Runner Up grup dari masing-masing grup di babak 16 besar akan melaju ke babak perempat final atau delapan besar.

[Baca Juga: Klasemen 16 Besar Voli Kapolri Cup dan Hasil Pertandingan 26 September]

Dari sektor putra, di babak 16 besar ini ada Papua, Jawa Barat, Sumatera Barat, Sulawesi Selatan, Jambi, Kalimantan Selatan, dan Lampung.

Kemudian ada Sulawesi Utara, Jawa Timur, DKI Jakarta, Bali, Maluku, Kalimantan Barat, Sulawesi Tengah, Riau, dan Sumatera Selatan.

Sedangkan dari sektor putri ada DKI Jakarta, Bali, Banten, Papua, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Sulawesi Tengah, dan Jawa Barat.

Delapan tim itu kemudian diikuti oleh Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Bangka Belitung, NTB, Riau, Sulawesi Tenggara, Sumatera Utara, dan Sulawesi Barat.

Di babak 16 besar Kapolri Cup 2024 ini, ada sederet pevoli-pevoli berlabel Timnas Voli Indonesia baik dari sektor putra dan sektor putri. Siapa saja para atlet tersebut?

[Baca Juga: Update Jadwal 16 Besar Kapolri Cup 2024 usai Maluku Mengundurkan Diri]

Sektor Putra:

1. Rivan Nurmulki (Polda Jawa Timur)