Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Indonesia Open 2023 berjalan sukses dan lancar. Tapi, dari sisi prestasi, tuan rumah gagal menyumbang gelar.

Indonesia Open 2023 Super 1000 digelar 13-18 Juni 2023 di Istora Senayan. Selama enam hari, penyelenggaraan berlangsung aman dan seluruh pencinta bulutangkis Tanah Air menikmati.

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Open 2023, Armand Darmaji mengungkapkan terima kasih kepada fans bulutangkis Indonesia.

Menurut Armand semakin membludaknya animo penonton menyaksikan pertandingan bulutangkis membuat pihaknya berencana memindahkan ke arena yang lebih besar lagi. Rencananya tahun depan penyelenggaraan turnamen akbar tersebut akan pindah dari Istora Senayan ke Indonesia Arena.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk pencinta bulutangkis Tanah Air yang sudah meramaikan Istora Senayan. Saya sampaikan bahwa penyelenggaraan Indonesia Open tahun depan akan pindah ke tempat yang baru," ujarnya.

"Kepindahan tersebut kami maksudkan untuk bisa menampung fans bulutangkis Tanah Air yang setiap tahun bertambah," katanya.

Penyelenggaraan Indonesia Open 2023 berjalan dengan baik dan lancar karena semua pihak mulai dari atlet, ofisial, dan penonton kooperatif. Hal tersebut juga membuat fans bulutangkis yang ingin melihat idolanya bermain menjadi nyaman sehingga catatan itu menjadi nilai positif buat panitia penyelenggara.

"Ini jadi catatan penting kami karena selama penyelenggaraan berjalan dengan lancar. Penonton juga bisa bercengkrama dengan para idolanya untuk foto maupun meminta tanda tangan," ucapnya.