Tuesday, October 01, 2024

www.SportCorner.id - Rangkaian seri pameran otomotif GIIAS Bandung 2024, yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), resmi berakhir pada Minggu (29/9) dengan capaian yang sangat positif.

Pameran otomotif yang erlangsung untuk kedua kalinya tahun ini, GIIAS Bandung berhasil menarik perhatian publik di Jawa Barat, mulai dari penggemar otomotif, profesional.

Selama lima hari penyelenggaraan, GIIAS Bandung 2024 mencatat kehadiran puluhan ribu pengunjung. Meskipun diwarnai turunnya hujan, pengunjung tetap antusias memadati area pameran sepanjang penyelenggaraannya.

Baca juga: Jalankan Peran Edukasi GIIAS Bandung 2024 Sambut Ratusan Pelajar

”Antusiasme masyarakat Bandung sangat kami apresiasi, angka pengujung yang mencoba langsung model-model kendaraan baru juga sangat positif, lebih dari 1.000 trip test drive dan lebih dari 500 trip test ride tercatat sepanjang pameran berlangsung, hal ini membuktikan besarnya potensi industri otomotif di wilayah tersebut,” ungkap Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah, Senin (30/9).