Friday, October 04, 2024

www.SportCorner.id - Daftar pemanggilan pemain Timnas Indonesia untuk kembali mengarungi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tengah menjadi sorotan publik.

Jelang laga lanjutan di ronde ketiga, PSSI telah secara resmi mengumumkan daftar 27 pemain timnas Indonesia yang dipanggil untuk melawan Bahrain dan China.

Total, terdapat sebanyak 27 pemain yang dipanggil, termasuk dua pemain naturalisasi anyar Skuad Garuda, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Dalam daftar tersebut, komposisi pemain asli dan naturalisasi hampir setara. Tercatat, 13 di antaranya adalah para pemain naturalisasi dan sisa 14 pemain lainnya merupakan kelahiran asli Indonesia.

Kepastian itu didapatkan melalui unggahan akun Instagram resmi Timnas Indonesia di Instagram pada Rabu (2/10/2024) yang membagikan foto keseluruhan pemain.

Baca Juga: [14 Pemain Kelahiran Asli Indonesia yang Dipanggi Lawan Bahrain & China]

Unggahan pemanggilan para pemain itu pun sukses menuai antusiasme para fans. Tak hanya itu, terdapat juga reaksi lain dari netizen yang menyoroti beberapa pemain dalam daftar tersebut.