Friday, October 04, 2024

www.SportCorner.id - Mobil listrik Kia EV9 untuk pertama kalinya berhasil meraih Trofi emas di ajang International Design Excellence Awards (IDEA) 2024 yang diselenggarakan oleh International Designers Society of America (IDSA).

Dengan pencapaian ini, Kia EV9 berhasil menyapu bersih tiga penghargaan desain global terpenting, setelah meraih penghargaan Red Dot 'Best of Best' dan iF Design Gold di awal tahun ini.

Penghargaan trofi emas berhasil diraih Kia EV9 di kategori Otomotif dan Transportasi untuk SUV listrik pada penghargaan IDEA 2024 yang berlangsung pada 12 September lalu di Palmer Events Center, Austin, Texas, Amerika Serikat, pertengahan September lalu.

Baca juga: Kia Hadirkan Pemeriksaan Kendaraan Gratis Service Clinic on Tour

Executive Vice President and Head of Kia Global Design Karim Habib mengatakan, menerapkan prinsip-prinsip filosofi kreatif ‘Opposites United’, Kia berdedikasi untuk menciptakan produk yang inspiratif dan otentik.

“Di Kia, desain yang baik harus selalu merepresentasikan hubungan antara pengguna, produk, serta merek kami, dan kami percaya bahwa EV9 berhasil mewujudkannya," imbuhnya.