Friday, October 04, 2024

www.SportCorner.id - Kapten tim Satria Muda Pertamina Jakarta, Arki Dikania Wisnu memutuskan gantung sepatu.

Setelah 13 tahun berkarier di dunia basket, Arki memutuskan pensiun. Dia menyudahi kerja samanya dengan Satria Muda (SM) dimana kontraknya habis musim ini.

"Terima kasih untuk 13 Tahun Satria Muda Pertamina Jakarta, saya pamit, " ujar Arki, dalam keterangan tertulis, Jumat (4/10/2024).

Akri absen di turnamen IBL lokal dan saat ini berada di New York City, tempat dia lahir dan besar.

Selama di New York, suami dari Hilyani Hidranto tersebut terus menjaga kondisinya dengan bermain bola basket di daerah Queens.

Sejauh ini Arki belum memutuskan akan pindah ke Amerika bersama keluarga atau akan kembali bermain di IBL dengan jersey yang berbeda.

"Sesudah kontrak saya habis musim ini, saya kembali dulu ke New York untuk dapat berpikir dengan tenang sambil memikirkan mau ke mana Arki ke depan dan juga menyerahkan segala sesuatunya kepada manager saya," ucapnya.

[Baca Juga: Pelita Jaya Juara IBL 2024 Usai Kalahkan Satria Muda]

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir, semua pelatih dan coaching staff yang pernah melatih saya juga jajaran manajemen SM, begitu juga untuk seluruh pemain yang pernah pernah menjadi satu tim dengan saya, para sponsor Satria Muda," katanya.