Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Pecinta sepak bola Serie A bisa bernapas lega karena Vidio kembali memegang hak siar.

Sejak 2018, Vidio konsisten menjadi platform yang menayangkan pertandingan Serie A. Tahun ini, Vidio kembali berkomitmen untuk menayangkan Serie A secara eksklusif bagi pencinta sepak bola.

Semua pertandingan Serie A dapat disaksikan lengkap dan tanpa gangguan hanya di Vidio. Serie A musim 2024-2025 menghadirkan banyak cerita menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satunya adalah, bisa menyaksikan aksi Jay Idzes bersama Venezia. Setelah dipercaya menjadi kapten Timnas Indonesia, Jay Idzes menjadi orang Indonesia pertama yang bermain di Serie A.

Setiap kali Venezia FC bermain di stadion, bendera Indonesia berkibar di tribun penonton yang menjadikan setiap pertandingan Venezia sebagai ajang promosi yang tak disengaja bagi negara kita di panggung dunia.

[Baca Juga: Viral Video Fans Venezia Tanya Arti Bang Jay ke Jay Idzes]

Prestasi Jay Idzes membuka pintu bagi lebih banyak talenta sepak bola Indonesia untuk bersinar di liga-liga besar Eropa.

Selain itu, fans Indonesia juga bisa menyaksikan pertandingan Como, yang merupakan klub milik pengusaha Indonesia, Hartono bersaudara.