Saturday, October 19, 2024

www.SportCorner.id - Sejak pertama diluncurkan pada 2004, Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan di Indonesia. Saat ini, sudah lebih dari 730 ribu pelanggan selama 20 tahun kehadirannya.

Daihatsu Xenia ditawarkan dalam dua pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, ditambah CVT (Continuously Variable Transmission) yang membuat Xenia punya akselerasi halus, dan efisiensi bahan bakar optimal.

Ground clearance hingga 205 mm, ditambah radius putar 4,9 meter, serta sistem kemudi bertipe EPS (Electric Power Steering) membuat manuver Xenia semakin mudah dikendarai melewati beragam kondisi jalan.

Baca juga: ADM Beri Apresiasi Pelanggan di Sidoarjo Pengguna 13 Tahun Xenia

Pada varian tertentu, Xenia dibekali lampu LED modern, serta polished alloy wheel berdiameter hingga 16 inch yang tampil sporty. Ada juga varian Xenia ADS yang tampil lebih sporty lagi.

Xenia ADS menjadi varian satu-satunya yang memiliki two tone color khusus untuk pilihan warna putih, dengan atap bodi berwarna hitam, serta black outer mirror.

Xenia ADS juga memberikan tambahan Aero Kit beraksen gun metal, body kit under guard, serta chrome garnish pada bagian bumper depan dan belakang yang semakin membuat Xenia ADS tampil sporty dan elegan.