Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Bek kanan asal Inggris, Kyle Walker, menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa. Bayern Munchen dan Liverpool siap bersaing.

Secara mengejutkan, Liverpool bergabung dalam perebutan tanda tangan pemain berusia 33 tahun tersebut. Dikabarkan juga bahwa sang pemain menolak untuk pindah ke The Bavarian.

Pemain bernomor punggung 2 tersebut ingin hengkang diduga karena jam bermainnya yang terus berkurang di Manchester City. Walker hanya menjadi bayang-bayang Manuel Akanji yang selalu menjadi pilihan pertama pelatih Pep Guardiola. Bahkan dirinya tidak dipercayakan bermain pada final Liga Champions.

Melansir The Mail, raksasa Bundesliga menawarkan harga 15 juta Poundsterling untuk menebus Walker. Jika Walker jadi didatangkan oleh The Reds, maka akan ada dua kemungkinan, yaitu formasi permainan diubah atau Walker hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Selain pemain kelahiran Sheffield itu, bek lain yang masuk dalam radar Liverpool adalah andalan Bayern, Benjamin Pavard.

Selama bermain untuk The Sky Blues sejak 2017 hingga kini, Walker telah bermain untuk 254 pertandingan di semua kompetisi dan telah meraih 14 trofi dan meraih treble winners musim 2022-2023.


Penulis: Dinda Puspita Hervira