Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Aktor 'Spider-Man' Tom Holland dikenal sebagai fan sejati Tottenham Hotspur. Tapi, dia justru memohon Harry Kane dan Son Heung-min pindah. Kenapa ya?

Holland sudah lama menyukai Spurs. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku menjadi pendukung setia klub London Utara itu sejak kecil.

Dalam sebuah video yang pernah viral di media sosial, Holland bertemu dengan Kylian Mbappe dan memintanya pindah ke Spurs. Pemain asal Prancis itu hanya tertawa mendengar permintaan kekasih Zendaya tersebut.

Teranyar, Holland kembali melakukan wawancara soal kesetiannya dalam mendukung Spurs. Menurut dia, menjadi fan Spurs mengajarkannya menjadi sosok tangguh.

"Menjadi fans Tottenham rasanya seperti berada di ruangan yang ramai. Ini mengajarkan saya menjadi sosok tangguh. Tottenham belum pernah memenangkan gelar apa pun dan menjadi pendukung mereka sangat sulit," katanya.

Dalam video tersebut, Holland ditanya soal Kane. Apa yang akan ditulisnya jika mendapat kesempatan mengirim surat kepada kapten timnas Inggris itu.

"Saya akan bilang pergi ke Madrid. Pergi dan jadilah pemain terbaik dunia dimana kamu pantas mendapatkannya," ujarnya.

Kemudian, Holland mengaku Son Heung-min adalah pemain favoritnya di Spurs. Dia juga menyarankan pemain Korea Selatan itu pindah ke Madrid bersama-sama dengan Kane.

"Saya juga akan katakanya padanya untuk pergi (ke Madrid) bersama dia (Kane). Pergi ke sana bersama-sama dan menangkan Liga Champions," ungkapnya.