Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ferran Torres dan Ansu Fati membuat Barcelona Kesal. Sebab, keduanya enggan dijual ke klub lain.

Barcelona harus segera melepas beberapa pemain jika ingin mendatangkan pemain baru untuk musim 2023/24. Sejauh ini, upaya mereka untuk 'bersih-bersih' selalu gagal.

Alhasil, kesepakatan secara verbal dengan pemain incaran tak bisa diresmikan sebelum ada beberapa pemain tim utama yang dilepas.

Satu dari beberapa nama yang tak masuk dalam rencana pelatih Xavi Hernandez musim depan adalah Franck Kessie. Tapi, pemain asal Gading itu bersedia hengkang dari Camp Nou.

Kabarnya Kessie akan kembali ke Serie A dimana sebelulmnya dia cukup sukses bersama AC Milan. Beberapa klub Italia juga disebut berminat mendatangkannya, termasuk Inter Milan.

Inter akan berusaha mendatangkan Kessie dan menukarnya dengan Marcelo Brozovic, pemain yang diincar Barcelona. Pemian asal Kroasia itu dinilai sebagai pengganti pas untuk Sergio Busquets yang pindah ke Inter Miami.

Tak seperti Kessie, Torres dan Fati enggan dijual ke klub lain. Fati, yang masih terikat kontrak hingga 2027, tak berminat negosiasi dengan klub mana pun meskipun dia diberitahu bahwa musim depan tak dijamin main secara reguler.

Sementara untuk Torres, kasusnya beda lagi. Barcelona masih punya utang dengan Manchester City sebesar 60 juta Euro saat merekrutnya di Januari 2022. Artinya, penjualan Torres takkan berdampak besar pada keuangan Blaugrana, tapi setidaknya bisa mengurangi pengeluaran gaji yang besar.