Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Zinedine Zidane mengaku tertarik melatih Kylian Mbappe. Sinyal kembali latih Real Madrid lagi?

Masa depan Mbappe bersama PSG masih abu-abu. Pemain asal Prancis itu menegaskan tak ingin mengaktifkan perpanjangan kontrak satu tahun hingga 2025.

Artinya, kontrak Mbappe akan habis di 2024. Andai PSG menahannya, maka mereka akan kehilangan eks pemain AS Monaco itu secara gratis. Dengan demikian, Les Parisiens harus melepasnya sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

Kabarnya Real Madrid berusaha untuk mendapatkan Mbappe setelah dua musim lalu gagal. Saat itu Mbappe memutuskan memperpanjang kontrak ketimbang pindah ke Santiago Bernabeu.

Zidane, yang saat ini masih menganggur, mengaku tertarik melatih Mbappe.

"Ketika Anda seorang pelatih dan ada pemain seperti dia, tentu saja Anda ingin melatihdia. Banyak hal bisa terjadi. Mungkin saja terjadi suatu hari nanti," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Dia adalah pemain yang mewakili kebanggaan Prancis. Saya mengagumi apa yang dia lakukan. Dia pemain hebat dan kuat," katanya.

Jika Mbappe benar-benar pindah ke Madrid, artinya Zidane harus balik lagi melatih Los Blancos untuk ketiga kalinya. Terakhir, dia mengundukan diri sebagai juru racik El Real di 2021.