Sunday, September 22, 2024

www.SportCorner.id - PSS Sleman akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kandang Bali United, pada laga pembuka Liga 1 2023/2024, Sabtu 1 Juli 2023.

Kapten PSS Sleman, Kim Kurniawan, optimistis timnya bisa mencuri poin penuh di kandang Bali United tersebut.

Berkaca hasil manis pada musim lalu, PSS Sleman berhasil meraih kemenangan pada dua pertemuan melawan Bali United di Liga 1.

Pertama, PSS Sleman menang 2-1 di Bali dan menang dua gol ketika menjamu Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 7 April 2023.

"Saya berharap kami sebagai tim siap untuk pertandingan besok. Bisa menampilkan permainan sesuai instruksi dari staf pelatih dan menghadirkan permainan terbaik," kata Kim Kurniawan.

Pemain kelahiran Muhlacker, Jerman, itu mengaku persiapan PSS Sleman berjalan baik. Ia percaya para pemain Laskar Sembada bisa tampil baik ketika melawan Bali United.

"Apapun itu, kami siap untuk pertandingan, langsung menghadapi Bali United salah satu calon juara musim ini. Salut buat tim PSS, langsung bertemu mereka," tuturnya.

Meski memiliki hasil bagus pada musim lalu dan diperkuat dua mantan pemain Bali United, Kim Kurniawan menilai tim lawan akan sulit dikalahkan.

"Bagaimanapun para pemain Bali United susah dihentikan. Kita harus fokus pada pertandingan. Tentunya kita juga butuh sedikit keberuntungan untuk meraih hasil kemenangan," pungkasnya.