Strategi Travel+ Jadi Trik Jetour Hadapi Persaingan Pasar
Selain menghadirkan kendaraan dan produk penunjang perjalanan, Jetour juga mewujudkan konsep Travel+.
www.sportcorner.id - Sejak awal berdiri pada tahun 2018, Jetour telah mengembangkan sebuah strategi unik yang disebut dengan "Travel+". Strategi ini berfokus pada pengalaman perjalanan dan menjadi dasar bagi pengembangan setiap model yang dikeluarkan oleh Jetour yang menyertai gaya hidup.
Sehingga Jetour Travel+ diimplementasikan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan melalui desain yang menarik, kabin yang luas dan nyaman, fitur-fitur berteknologi tinggi, dengan nilai tambah program layanan purna jual yang menyertainya.
“Melalui strategi Travel+, Jetour berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya yang terus berkembang. Penerapan Travel+ tidak hanya menawarkan sebuah kendaraan, tetapi juga ekosistem perjalanan yang lengkap, dirancang untuk memperkaya setiap momen perjalanan pengendara sebagai bentuk komitmen Jetour untuk menghadirkan moda transportasi yang juga menjadi bagian dari gaya hidup dalam setiap perjalanan,” ujar Marketing Director PT Jetour Motor Indonesia, Moch Ranggy Radiansyah, di Jakarta, Sabtu (22/2/2025).
Selain menghadirkan kendaraan dan produk penunjang perjalanan, Jetour juga mewujudkan konsep "Travel+” lewat musik dengan menunjuk Alan Walker sebagai Global Brand Ambassador Jetour.
Kolaborasi kreatif bersama musisi internasional ini bermaksud memberikan sebuah pengalaman inspiratif bagi penikmat musik di seluruh dunia melalui sebuah lagu yang berjudul 'Forever Young'.
Jetour juga mengadakan kampanye #TravelAnywhere. Melalui kampanye ini, Jetour menawarkan
paket liburan ke destinasi mana pun sesuai dengan pilihan konsumen untuk semua pengunjung IIMS 2025 yang melakukan pemesanan unit selama pameran berlangsung.