Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan komentar mengenai performa duo pemain asal Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

Dua pemain tersebut turut bermain saat Persib Bandung melawan Madura United pada laga perdana Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung bermain imbang 1-1 saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Juli 2023.

Luis Milla sangat puas dengan performa Tyronne del Pino. Menurutnya, mantan pemain Nakhon Ratchasima itu mampu menemukan ruang di pertahanan lawan.

"Tyronne bermain dengan bagus. Ia bisa menemukan ruang di barisan pertahanan lawan untuk membuat tim bermain lebih baik," kata Luis Milla.

Adapun terkait Alberto Rodriguez, Luis Milla menilai sang pemain cepat beradaptasi dan tampil baik di barisan pertahanan Persib Bandung.

"Saya menilai dia bermain dengan sangat bagus. Dia baru bersama kami sepuluh hari, tapi saya merasa dia sudah bersama tim 2-3 bulan," ungkapnya.

"Dia beradaptasi dengan sangat bagus dan bisa menjadi sosok pemimpin di pertahanan," tambahnya.

Persib Bandung tertinggal oleh gol cepat Hugo Gomes saat laga baru berjalan lima menit. Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan melalui David Da Silva lewat titik putih pada menit ke-79.

Persib akan bertandang ke Malang untuk menghadapi Arema FC pada laga kedua Liga 1 pada Jumat 7 Juli 2023 mendatang.