Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Kyle Walker dikabarkan takkan memperkuat Manchester City lagi musim depan. Dia sepakat pindah ke Bayern Muenchen.

Pemain berusia 33 tahun itu menjalani musim yang luar biasa bersama City. Dia memenangkan treble winners musim lalu.

Tapi, masa depan Walker menjadi tanda tanya dimana kontraknya menyisakan satu tahun lagi. Pemain asal Inggris itu diyakini ingin hengkang dari Stadion Etihad setelah dicadangkan di final Liga Champions lawan Inter Milan.

Tiba-tiba, Walker disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bayern. Kini, tinggal Die Roten dan Manchester City yang negosiasi soal nilai transfernya.

City dikabarkan mematok harga 15 juta Poundsterling untuk Walker. Belum ada respons dari Bayern soal angka tersebut, tapi pelatih Thomas Tuchel sangat ingin mendatangkan eks Tottenham Hotspur itu.

Walker sempat dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Sheffield United. Tapi, tawaran dari Bayern terlalu sulit ditampik karena dia bisa main lagi di Liga Champions musim depan.

Sejak bergabung dengan City dari Tottenham di 2016, Walker sudah memenangkan total 12 trofi termasuk lima Premier League dan Liga Champions. Total dia mencatatkan 254 pertandingan.