Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, telah menolak beberapa tawaran besar dari klub Arab Saudi demi bertahan di Old Trafford pada musim panas ini.

Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano mengungkap bahwa Fernandes telah menolak tawaran lebih dari dua klub Saudi Pro League.

Romano juga menegaskan bahwa nantinya, Fernandes diyakini menjadi kapten permanen menggantikan Harry Maguire yang baru dipecat.

Pemain berpaspor Portugal itu dibeli MU dari Sporting Lisbon dengan merogoh kocek sebesar 46 juta pounds atau setara dengan Rp857 milliar pada tahun 2020.

Ketika digoda oleh klub raksasa Arab, nampaknya pemain berusia 28 tahun itu lebih mengedepankan masa depannya bersama Setan Merah.

Ia tidak tergiur dengan tawaran klub Arab yang ingin merekrutnya, meskipun banyak rekan dari sepak bola internasional lainnya memilih untuk hijrah ke Timur Tengah.

Selama berseragam merah, Bruno berhasil menunjukkan performa terbaiknya sebagai gelandang pada musim 2022/23.

Eks pemain Sporting CP itu kini menjadi salah satu opsi favorit sebagai kapten baru menggantikan Harry Maguire yang telah dicabut ban kaptennya oleh bos Erik ten Hag.

Saat ini, Fernandes masih melanjutkan latihannya bersama The Red Devils yang sedang melakoni pramusim. Dalam waktu dekat, mereka akan bertolak ke Amerika Serikat.

Penulis: Putri Dinda Safira