Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Bintang Manchester City, Jack Grealish, mengungkapkan kekesalannya terkait gosip yang beredar tentang dirinya akhir-akhir ini.

Hal ini diutarakannya pada sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Ia meng-capture salah satu media yang memberitakan bahwa dirinya berpelukan dengan wanita ketiga ketika ia sedang berlibur di Ibiza.

Pemain berpaspor Inggris itu diketahui memang tengah menghabiskan waktu liburannya dengan berpesta di Ibiza. Bahkan, acap kali ia tertangkap basah sedang berduaan dengan wanita yang berbeda-beda.

Namun, Grealish marah lantaran gosip tentang dirinya itu tidak sesuai dengan faktanya. Ia menegaskan bahwa wanita-wanita itu hanya ingin berfoto bersamanya.

IMG-20230718-WA0005.jpg

Padahal, pemain berusia 27 tahun itu bisa saja menolak untuk berfoto. Namun, nantinya berita akan muncul mengatakan bahwa dirinya seorang yang sombong dan kasar.

“Berapa banyak yang bisa kamu tulis? Seorang wanita meminta saya untuk foto di sebuah klub pantai di Ibiza dan saya berkata ya. Jika saya menolak foto itu, Anda menyebut saya sombong dan kasar, tetapi jika saya punya fotonya, lalu inikah berita yang anda tulis?” tulis eks pemain Aston Villa itu.