Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Juara Wimbledon 2023, Carlos Alcaraz, kabarnya masih tinggal bersama kedua orang tuanya dalam sebuah flat sederhana yang terletak di bagian selatan Spanyol.

Alcaraz baru saja membuat Novak Djokovic selaku tujuh kali juara Wimbledon menangis setelah dikalahkan dalam pertarungan final yang berlangsung pada Minggu, 16 Juli 2023. Ia keluar sebagai juara pada kompetisi tenis tertua di dunia itu.

Meskipun petenis berusia 20 tahun tersebut diduga menerima hadiah sebesar 18 juta Poundsterling dari All England Club dan sponsor, dirinya diketahui masih tinggal bersama orang tuanya dalam sebuah apartemen seharga 170 ribu Poundsterling di kota pinggiran Spanyol, El Palmar.

Dikabarkan juga bahwa atlet kelahiran 2003 itu sedang bersiap memperbaiki kondisi keluarganya dengan hasil kejuaraan dan tawaran kontrak kerja sama dari brand-brand besar yang berdatangan kepadanya, seperti Nike, Rolex, hingga BMW.

Mengutip The Sun, Alcaraz saat ini sudah membeli sebidang tanah agar dapat dibangun dua villa besar yang nantinya akan ditempati dirinya dan keluarganya. Rumah baru itu akan dibangunnya hanya berjarak 15 menit dari tempat tinggalnya sekarang.

Rumah alcaraz.jpg