Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Kedatangan Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United sangat disambut hangat pemain The Red Devils, termasuk sang kapten, Bruno Fernandes.

Fernandes sangat optimistis bahwa kedatangan Mount bisa memberi hasil positif bagi klub saat latihan bahkan pertandingan.

Kapten asal Portugal itu mengutarakan pendapatnya bahwa Mount merupakan salah satu pemain Premier League terbaik yang bisa bersaing.

"Mason Mount merupakan pemain terbaik Premier League, kami sangat senang dengan kehadirannya yang akan diplot menjadi nomor 10, nomor 8 atau pemain sayap nantinya,” kata Fernandes dilansir dari Mirror.

Selain itu, kapten berusia 28 tahun itu juga mengungkap kelebihan yang dimiliki oleh Mount. Ia menjelaska bahwa Mount memiliki kemampuan pressing yang baik, dan sangat pintar dalam hal menguasai bola.

Fernandes juga menambahkan bahwa Mount merupakan sosok yang andal dalam menyumbangkan assist dan memiliki keinginan besar untuk mencetak gol.

“Saya sangat suka ketika bertemu dan saat bekerja sama dengannya. Selain itu, Mount merupakan pemain agresif yang dibutuhkan oleh Manchester United,” imbuhnya.

Mount dibawa oleh Erik ten Hag ke Old Trafford senilai sebesar 60 juta pounds dengan menekan kontrak selama lima tahun hingga 2028 mendatang. Mount akan membuat lini tengah The Red Devils makin berwarna.