Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone nampaknya tak ingin mengetahui masa depan Joao Felix. Sebab ketika Simeone ditanya soal masa depan Joao Felix, Simeone meminta untuk menanyakan kepada orang yang bersangkutan.

Masa depan Joao Felix nampaknya akan berakhir di Stadion Metropolitano. Sebab, Joao Felix sudah tak masuk rencana Simeone di musim depan.

Tidak hanya itu saja, hubungan Joao Felix dan Simeone memang tidak akur. Bahkan Simeone pernah mencoret Joao Felix dalam tujuh pertandingan di musim lalu.

"Fokus utamanya adalah tim. Wajar jika ada pertanyaan apakah dia bertahan atau pergi. Saya sudah mengatakan bahwa tidak ada yang lebih penting dari klub, tanpa pengecualian. Tidak mungkin lebih jelas dari itu," ujar dia.

Simeone juga mendapat pertanyaan soal, apakah Joao Felix tidak bisa memenuhi ekspetasinya.

"Dia memiliki karakteristik, dia telah memberikan segalanya, dia telah berusaha untuk bekerja dengan baik dengan apa yang dia miliki, apa yang kami tuntut darinya. Saya tidak dapat mengeluh tentang usahanya karena dia telah memberikan apa yang dia berikan," jelas pelatih asal Argentina ini.

Joao Felix pindah ke Atletico Madrid dari Benfica pada 2019. Ketika itu nilai transfernya mencapai 113 juta Poundsterling.

Dia menjadi pemain termalah bagi Atletico sepanjang sejarah. Dan bagi Benfica juga sama, Joao Felix menjadi pemain yang dilepas dengan nilai yang fantastis sepanjang sejarh klub.

Joao Felix sempat mengalami cedera saat membela Atletico di musim 2020-2021. Namun di musim itu ia berhasil mempersembahkan gelar LaLiga.