Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Jordi Alba membeberkan alasan hijrah ke Inter Miami, meski ia mendapatkan banyak tawaran lain yang lebih baik. Kepindahannya ke Inter Miami bagi Jordi Alba bukan sekedar uang, namun ingin bereuni dengan rekan setimnya di Barcelona.

Seperti diketahui Inter Miami mendatangkan Lionel Messi dan Sergio Busquets. Jordi Alba, Messi dan Busquets pernah bermain bersama di Barcelona.

"Meskipun saya mendapatkan tawaran dengan uang yang lebih banyak. Tapi prioritas saya adalah yang penting," kata Jordi Alba.

"Saya pikir saya membuat keputusan yang tepat. Ini adalah klub yang berusaha keras untuk mendapatkan saya," ujarnya.

Tidaknya hanya kembali bersatu dengan rekan-rekannya. Namun juga bersama dengan Tata Martino mantan pelatih di Barcelona.

"Saya sangat senang bisa bersatu kembali dengan Messi dan Busquets di Inter Miami. Bukan hanya kami bertiga sebagai pemain tapi ada sekelompok pemain di sini yang juga sangat bagus yang akan membantu kami," katanya.

Kedatangan Jordi Alba di Amerika Serikat sedikit lebih lambat dari Messi dan Busquets. Sebab ia harus menunggu kelahiran putranya, Paolo, bulan lalu dan menunggu dokumen visanya selesai.