Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Gelandang Manchester City, Cole Palmer, akui dirinya merasa kecewa dengan hasil pertandingan antara City kontra Arsenal dalam final Community Shield pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Palmer sangat sulit untuk menerima kekalahan meskipun terselip rasa bangga sebab ia berhasil mencetak gol pertamanya untuk Manchester Biru di musim 2023/24.

“Ya, kami nyaris saja jadi pemenang. Kecewa sekali bisa kebobolan di menit-menit akhir. Kami harus bangkit dan melaju lagi,” ungkap gelandang berusia 21 tahun itu dilansir dari ITV.

“Pep Guardiola selalu bilang kalau saya harus jadi diri sendiri saat menguasai bola. Saya menusuk dari samping dan membidik tiang jauh. Syukurlah jadi gol,” tambahnya.

The Citizens harus legowo menerima kekalahan usai kebobolan satu gol di menit akhir pertandingan.

Padahal, berkat gol Cole Palmer di menit ke-77, membuat Man City unggul 1-0 dan bertahan hingga akhir menit pertandingan.

Namun, Arsenal juga tak mau kalah untuk menyamakan skor. 

Pada injury time, tepatnya di menit ke-90+11, Leandro Trossard berhasil mencetak gol yang membuat skor tersebut menjadi imbang.

Hingga pada akhirnya, duel tersebut berlanjut ke adu penalti. Pada momen ini, City terpaksa tumbang usai Kevin De Bruyne dan Rodri gagal menembakkan bola ke gawang.