Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Klub Liga Profesional Arab Saudi, Al-Ettifaq meminta maaf kepada pendukung Liverpool. Hal ini karena detail jersey yang dikenakan oleh Jordan Henderson, eks kapten Liverpool.

Bulan lalu, Henderson resmi bergabung dengan Al-Ettifaq. Nilai transfernya mencapai 12 juta Poundsterling.

Pemain berusia 33 tahun ini mendapatkan gaji sebesar 700 ribu Poundsterling.

Al-Ettifaq memberikan jersey bernomor punggung 10. Namun, Al-Ettifaq meminta maaf kepada para penggemar Liverpool.

Hal ini karena di jersey Al-Ettifaq di atas nama Henderson bernomor 10 ada tulisan E.F.C. Singkatan tersebut serupa dengan rival Liverpool yakni Everton.

"Maaf kepada semua penggemar Liverpool karena menempatkan E.F.C di punggung Henderson. Setidaknya tidak biru," tulis pernyataan resmi klub.

"Lebih baik mendapatkan kit bernomor 10 itu sebelum habis," ujarnya.

Henderson berada di Anfield selama 10 tahun. Ie meraih trofi Premier League, Liga Champions, Piala FA, Piala Super UEFA, Piala Dunia antar klub.

"Ini adalah pengalaman saya yang sangat berbeda sama sekali. Dan itulan menjadi salah satu alasan kenapa saya datang ke sini dan mencoba melakukan sesuatu yang berbeda selama bertahun-tahun. Saya senang dan senang berada di sini dan memulai," kata Henderson.

"Ini merupakan tantangan yang sangat berbeda dari apapun yang pernah saya lakukan sebelumnya dan itulah salah satu alasan saya mencobanya dan mendapatkan pengalaman baru," katanya.