Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menantikan pertandingan yang terbuka melawan Almeria dalam laga kedua LALIGA musim 2023/24.

Madrid akan berkunjung ke markas Almeria di Power Horse Stadium, Minggu 20 Agustus 2023 dini hari WIB.

Los Blancos punya modal bagus jelang laga ini setelah di laga perdana mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0.

Ancelotti menilai Almeria bukan lawan yang mudah meski kalah di pekan perdana. Pelatih asal Italia itu menyebut, sebenarnya Almeria tak pantas kalah lawan Rayo Vallecano 0-2.

"Kami melihat penampilan Almeria melawan Rayo di pertandingan pembuka dan saya pikir mereka adalah tim yang terorganisir. Mereka tak pantas kalah. Mereka kalah melalui dua gol penalti," ujar Ancelotti, di laman resmi klub.

"Saya yakin pertandingan melawan Almeria akan menarik karena mereka bukan tipe tim yang suka bertahan. Mereka mau main terbuka dan punya pemain berkualitas," katanya.

Ancelotti berharap anak asuhnya bisa mengulangi penampilan saat mengalahkan Bilbao pekan lalu dimana salah satu gol dicetak pemain debutan, Jude Bellingham.

"Kami ingin mengulangi penampilan saat mengalahkan Bilbao. Di laga itu, kami bermain sangat baik," ucapnya.

Berdasarkan prakiraan cuaca, suhu di Almeria bisa mencapai maksimal 34 derajat di sore hari. Ancelotti sama sekali tak mencemaskan masalah tersebut.

"Kami sudah biasa main di kondisi cuaca panas. Mungkin seharusnya jadwal pertandingan kami bisa sedikit lebih mundur, tapi para pemain sudah terbiasa dan dengan adanya water break sangat membantu. Jadi, saya takkan mengeluh," ungkap eks pelatih Juventus itu.