Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Jude Bellingham mengaku tak bisa berkata-kata ketika merasakan atmosfer Stadion Santiago Bernabeu.

Bellingham menjadi pahlawan kemenangan Madrid atas Getafe dengan skor 2-1, Sabtu 2 September 2023. Pemain asal Inggris itu menjadi penentu kemenangan berkat golnya di masa injury time.

Di laga ini, Madrid sebenarnya tertinggal lebih dulu melalui gol Joselu. Tapi, Los Blancos bisa membalikkan keadaaan melalui gol Joselu di babak kedua sebelum akhirnya Bellingham memastikan kemenangan Madrid.

Bellingham kembali menunjukkan ketajamannya dalam urusan mencetak gol. Padahal, ini adalah musim pertamanya bersama Madrid dan baru menjalani empat pertandingan.

Pemain asal Inggris itu tak pernah absen mencetak gol dalam empat pertandingan Madrid di LALIGA. Total, Bellingham sudah mengemas lima gol dalam empat laga. Tentu merupakan pencapaian luar biasa sebagai pemain tengah dan sedang proses adaptasi dari Jerman ke Spanyol.

Ketika mencetak gol kemenangan Madrid di masa injury time, Bellingham merasakan atmosfer luar biasa di Santiago Bernabeu. Suasana yang belum pernah dia rasakan.

"Setelah mencetak gol, ada suara yang sangat berisik di stadion dan saya belum pernah merasakah atmosfer seperti ini," ujar Bellingham, di laman resmi klub.

Madrid mencatatkan hasil sempurna dengan meraih empat kemenangan dari empat pertandingan. Untuk sementara tim besutan Carlo Ancelotti duduk di puncak klasemen LALIGA.

"Empat (kemenangan) dan empat (pertandingan). Anda tak boleh lupa bahwa di tiga pertandingan awal kami main tandang. Main di kandang lawan tidak mudah. Meski mereka mendapat dukungan penuh fans, kami bisa pulang membawa tiga poin," katanya eks pemain Dortmund itu.