Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Persija Jakarta meraih rentetan hasil minor dalam lima pekan terakhir di Liga 1 2023/2024.

Dari lima pertandingan yang dijalani, Persija tak pernah meraih kemenangan, di mana dua laga berakhir dengan kekalahan dan sisanya imbang.

Atas rentetan hasil buruk itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengirim pesan khusus untuk Jakmania.

Dalam pesan itu Prapanca mengaku bertanggung jawab atas performa Macan Kemayoran yang sedang memble.

Untuk itu, ia menjanjikan akan melakukan perbaikan di internal klub secara menyeluruh, dari mulai pemain, pelatih, hingga manajemen.

"Penampilan tim yang tidak sesuai dengan harapan dan hasil buruk yang didapat telah menyadarkan kita, bahwa harus ada perbaikan yang segera dilakukan," ungkap Prapanca.

"Perbaikan kinerja dari seluruh unsur yang ada di dalam klub Persija. Baik pemain, staf pelatih, dan juga manajemen," lanjutnya.

Prapanca menegaskan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persija terkait keputusan yang akan dipilih selanjutnya.

"Sebagai Presiden Klub, tentu saya adalah orang yang paling bertanggung jawab atas hasil buruk ini. Oleh karena itu, saya menyerahkan segala keputusan kepada manajemen Persija," tuturnya.

"Apa pun keputusan yang nantinya diambil oleh Direksi Persija terkait dengan kinerja tim musim ini, saya siap menerimanya," lanjut Prapanca.

Selain itu, ia meminta maaf kepada Jakmania dan berjanji akan ada perbaikan di internal Persija.