Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - Pratama Arhan pemain Timnas U-23 bertemu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Arhan bertemu dengan Prabowo bersama dengan istri, Azizah Salsha (Zize).

Selain itu, orang tua dari Zize juga ikut dalam pertemuan tersebut. Zize merupakan putri dari politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade.

Momen pertemuan tersebut dibagikan oleh Prabowo dalam akun Instagramnya. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga turut memberikan doa kepada Arhan dan Zize.

Arhan dan Zize telah resmi menikah pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang.

"Sore ini kedatangan Garuda Muda sepakbola Indonesia Pratama Arhan di kantor saya. Pertama saya ucapkan selamat atas pernikahannya dengan Azizah Salsa yang juga putri politikus dari pejuang politik Gerindra bang Andre Rosiade semoga langgeng dan bahagia selalu," tulis Prabowo dalam unggahanya, Rabu, 13 September 2023.

Baca juga: Richarlison Butuh Psikologi, Ada Apa?

Tidak hanya itu saja, Prabowo juga mengucapkan kepada Timnas U-23 yang berhasil mencetak sejarah dengan lolos ke Piala Asia U-23 2024. Turnamen tersebut akan digelar di Qatar pada Januari 2024 mendatang.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan Timnas U-23 yang sudah mengukir sejarah untuk pertama kalinya lolos ke Piala Asia U-23. Semangat dan sukses harumkan sepakbola Indonesia," ujar Prabowo.