Friday, September 20, 2024

SportCorner.id - Pembalap McLaren, Lando Norris berhasil naik podium di GP Singapura 2023 usai men-stalking selebgram hot asal Indonesia, Inez Anastasya alias Annette.

Lando Norris mengemudi dengan sangat konsisten dan baik hingga mampu finis di posisi kedua ketika balapan di Marina Bay Street Circuit, Minggu, 19 September 2023.

Meskipun hal serupa tidak diikuti oleh rekan setimnya di McLaren, Oscar Piastri yang menyelesaikan balapan di posisi ketujuh.

Carlos Sainz keluar menjadi juara dan menjadi pembalap non Red Bull pertama yang menang pada tahun ini, mengingat Max Verstappen hanya berada di peringkat kelima.

Selanjutnya, Norris dan pembalap F1 lainnya akan kembali melanjutkan seri balapannya dalam GP Jepang di Suzuka Circuit pada 24 September 2023 mendatang.

Baca juga: [Red Bull Rungkad! Kok Bisa Max Verstappen Sampai Nggak Kebagian Podium?]

Sebelum balapan di Singapura, Lando Norris sempat menarik perhatian publik Indonesia karena menstalking akun Instagram selebgram seksi, Annette.

Hal tersebut dibeberkan langsung oleh Annette dalam akun sosial media Twitternya pada Minggu, 17 September 2023 siang WIB.

Baca juga: [Makin Jadi! Lando Norris Ketahuan Stalking Selebgram Hot +62, Ini Dia Orangnya]