Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Persebaya Surabaya terancam terusir dari Stadion Gelora Bung Tomo yang akan dijadikan venue Piala Dunia U-17 2023 mendatang.

Mendengar kabar buruk tersebut, suporter militan Persebaya Surabaya, Bonek, ramai-ramai menabuh genderang perang untuk menghadang gelaran Piala Dunia U-17 2023.

Bonek mulai menyuarakan keresahan dan perlawanan mereka melalui media sosial twitter.

Berbagai akun twitter dan instagram Bonek kompak melawan jika Persebaya benar-benar terusir dari Gelora Bung Tomo akibat Piala Dunia U-17.

Salah satu perlawanan datang dari akun Arek Bonek 1927 di instagram @arekbonek1927_official dengan pesan sebagai berikut:

[Baca juga: Pesan Menyentuh Firza Andika dan Pemain Persija Jakarta untuk Aji Kusuma]

"Kami barisan yang akan kembali jika Persebaya terganggu hak dan statusnya itu adalah janji kita bersama!"

"Arekbonek1927 akan tetap terus hidup dan membumi di dalam tubuh persebaya dan bonek itu sendiri. Jangan coba mengobarkan api yang sengaja redup ini."

"Jika bukan bagian dari kami, maka engkau tak mengenal langkah perjuangan kami. Kami tak pernah main-main jika menyangkut tentang Persebaya!"

"Bukankah berurusan dengan para penguasa itu pernah kita lewati kurang lebih 4-5 tahun ketika kebanggaan dipaksa mati suri, jadi berurusan dengan mereka kembali bukankah hal yang sepele Rek!"