Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pada laga Persita Tangerang vs Persis Solo, terlihat bentangan spanduk dukungan untuk Palestina oleh para suporter.

Laga yang berlangsung pada Minggu 22 Oktober di Indomilk Arena memperlihatkan dukungan para suporter melalui kibaran bendera Palestina dan banner yang berisi dukungan.

Mereka menunjukkan empati terhadap para korban yang berjatuhan dengan memasang banner yang berbunyi, "Save Palestina" dan "Stop Genocide in Gaza. Freedom for Palestine".

Adapun salah satu banner lainnya bertuliskan pesan, "Tak perlu menjadi muslim, cukup punya hati nurani, untuk bersimpati ke Palestina".

[Baca Juga: Persita vs Persis Solo: Dukungan untuk Palestina Ternoda dengan Kericuhan di Indomilk Arena]

Sayangnya, dukungan untuk Palestina tersebut ternodai oleh ulah sekelompok suporter yang membuat kericuhan saat pertandingan masih berlangsung.

Mereka saling serang dan saling ejek satu sama lain di atas tribun yang membuat para pemain serta tim ofisial Persis Solo kesulitan untuk keluar dari Indomilk Arena.

Kejadian ini pun ramai dibicarakan oleh netizen di sosial media, terutama platform X.

Dilansir dari unggahan akun @InfosuporterID, terdapat foto dimana para suporter membentangkan spanduk dukungan untuk Palestina.