Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id -  Turnamen Indonesia Masters 2023 sudah memasuki babak 16 besar, Kamis, 26 Oktober 2023. Di babak 16 besar ini ada 24 wakil Indonesia yang bertanding.  

Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen BWF World Tour Super 100. Pertandingan Indonesia Masters 2023 berlangsung di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur.

Untuk pertandingan babak 16 besar ini akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Sejumlah wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 besar akan berhadapan dengan lawan yang cukup tangguh.

Tunggal putri, Stephanie Widjaja akan berhadapan dengan unggulan ketiga, Thet Htar Thuzar. Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Stephanie dan Thet.

Baca juga: Jadwal French Open 2023, Kamis 26 Oktober Ada Putri KW Vs Carolina Marin

Sedangkan tunggal putra, Alwi Farhan akan berhadapan dengan Su Li Yang dari Chinese Taipei yang merupakan unggulan pertama.

Kemudian tunggal putra lainnya, Tommy Sugiarto bertemu wakil dari Chinese Taipei, Chi Yu Jen. Di mana Chi merupakan unggulan ketiga di turnamen ini.

Ada juga pertandingan ganda putri yang mempertemukan sesama pasangan Indonesia.

Lanny T Mayasari/Ribka Sugiarto yang merupakan unggulan pertama akan berhadapan dengan Sofy Al Mushira A/Siti Sarah Azzahara.

Kemudian unggulan kedua di ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Moha Reza Pahlevi Isfahani melawan Wei Chun Wei/Wu Guan Xun dari Chinese Taipei.