Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Sandy Walsh mengaku kesal dengan Jordi Amat. Kenapa ya kira-kira?

Sandy Walsh adalah pemain keturunan Indonesia yang kini sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Pemain berusia 28 tahun itu sudah melakoni debutnya saat Indonesia menghadapi Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Walsh tampil baik di laga tersebut. Bahkan, dia berhasil mendapatkan hadiah penalti dari wasit, tapi tidak mau maju sebagai algojo dan memberikan kesempatan pada Ramadhan Sananta.

Saat ini Walsh sudah kembali ke klubnya, KV Mechelen di Belgia. Selama memperkuat timnas Indonesia, pemain yang punya enam darah keturunan itu selalu satu kamar dengan Jordi Amat.

[Baca Juga: Jarang Disorot, Mengenal Sosok Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin]

Walsh mengaku kesal dengan Jordi Amat karena selalu memamerkan kariernya di LALIGA Spanyol, termasuk satu lapangan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Saya sering satu kamar dengan Jordi Amat. Karena dulu kita proses (jadi WNI) bersama-sama di Jakarta. Tapi sekarang saya sekamar dengan Shayne Pattynama," ujar Walsh, di channel YouTube Sport77Official.

"Jordi Amat sering bercerita tentang kariernya di Spanyol. Setiap saat. Dia selalu bilang saya bermain melawan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di LALIGA," katanya.