Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin memasang target tinggi di sisa putaran kompetisi Liga Voli Korea atau V-League 2023.

Red Sparks baru saja mencatatkan kemenangan atas AI Peppers, Kamis (11/1/2024) dengan skor 3-1 (25-21, 21-25, 25-16, 25-13).

Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Red Sparks setelah sebelumnya menaklukkan Expressway HiPass dan GS Caltex.

Kemenangan atas AI Peppers membuat posisi Red Sparks naik ke peringkat empat klasemen sementara V-League dengan 33 poin.

Red Sparks menggusur posisi IBK Altos yang mengemas 32 poin.

Posisi ini sudah aman bagi Red Sparks jika ingin lolos ke babak play-off. Tapi, kompetisi masih panjang. Semua hal bisa terjadi.

Di putaran keempat, Red Sparks sudah memainkan empat pertandingan dengan tiga kemenangan dan satu kalah.

Ko Hee-jin menargetkan anak asuhnya meraih lima kemenangan dan hanya satu kekalahan di putaran kompetisi tersisa.

Di putaran keempat, Red Sparks sudah menelan satu kekalahan lawan Pink Spiders. Artinya, tim asal Kota Daejon itu menargetkan sapu bersih di dua laga sisa lawan Hyundai Hillstate dan IBK Altos.

"Target kami di putaran keempat sampai enam adalah mencatatkan lima kemenangan dan satu kalah," ujar Ko Hee-jin, dikutip dari Sport Naver, Jumat (12/1/2024).

"Karena kami sudah kalah di pertandingan pertama melawan Pinkk Spiders, artinya kami harus menyapu bersih dua pertandingan lawan Hyundai Hillstate dan IBK Altos," katanya.

Ko Hee-jin akan melatih Megawati dan kawan-kawan lebih keras lagi agar targetnya tersebut bisa tercapai.