Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Apabila AC Milan merasa performa Stefano Pioli sebagai manajer mereka mulai tidak lagi bisa ditoleransi maka sepertinya Antonio Conte siap menggantikan.

Tengah menganggur, kini pelatih asal Italia yang sempat menukangi Inter Milan dan Juventus itu diklaim punya ketertarikan untuk menjadi nakhoda di sisi merah kota Milan.

Isu akan bergabungnya Conte ke AC Milan dimulai dari pernyataan Roberto Sorrentino yang merupakan salah satu pelatih di divisi gurem Italia.

Ia pernah menjadi pelatih kiper di Juventus (1991-1994) saat Conte masih aktif bermain dan dari sana relasi keduanya bermula.

Sorrentino mengaku belum lama ini sempat bertemu dengan Conte dan membicarakan banyak hal termasuk kemana sang allenatore akan bekerja selanjutnya.

Baca juga: Usai Milan vs Atalanta, Leao dan De Roon Lanjut Perang di Medsos

Diklaim ada tawaran dari Napoli namun AC Milan masih masuk dalam pertimbangan Conte yang berstatus tanpa klub sejak kontraknya bersama Tottenham Hotspur berakhir per Maret 2023 silam.

"Saya berkawan dengan Antonio setelah kami bersama-sama empat tahun bersama di Juventus,” beber Sorrentino pada Teleclub Italia.

"Dari apa yang saya pahami, ada kontak dirinya dengan Napoli tetapi belum ada kesepakatan. Apakah kita berbicara tentang AC Milan? Saya pastikan ada," lanjutnya lagi.